Tiga Ranting PLN Cabang Meulaboh Dapat 2000 Paket Murah

oleh
Humas PLN Banda Aceh Said Mukarram (kanan) sedang memberikan sembako kepada masyarakat miskin (kiri) di halaman Kantor PLN Sub Ranting Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh Selasa (29/5)

Nagan Raya | Diliputnews – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ranting Calang, ranting Teunom Kabupaten Aceh Jaya dan PLN ranting Jeuram Kabupaten Nagan Raya, kebagian paket murah sebanyak 2000 paket dari PT. PLN (Persero) wilayah I Aceh. Tiga Ranting PLN di pantai Barat Selatan tersebut dibawah PT. PLN Cabang Meulaboh.

Paket tersebut merupakan bagian dari program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Untuk rincian paketnya, ranting Calang sebanyak 600 paket, ranting Teunom 400 paket, dan ranting Jeuram 1000 paket, pembagian paket serentak dilaksanakan hari Selasa (29/5). Paket tersebut dalam bentuk penjualan sembako dengan harga murah sampai selisih 65 persen dengan harga biasa (red; normal), jelas Humas PT. PLN wilayah I Aceh Said Mukarram.

Dalam satu paket terdiri dari minyak goreng 2 liter, Gula pasir 2 kg, dan beras 5 kg, dengan harga beli oleh masyarakat yakni harga subsidi sebesar Rp 30ribu/paket dan jika belum di subsidi harganya mencapai Rp 95 ribu/perpaket, ”jelas Said Mukarram.

Ditambahkan olehnya bahwa dari 2000 paket tersebut semuanya jika ditotalkan yakni Beras 10 Ton, minyak goreng 4000 Liter dan Gula Pasir 4 Ton.

Sedangkan pembagiannya untuk wilayah ranting Jeuram akan di bagikan di empat Sub ranting wilayahnya, yakni sub ranting Alue Bilie 360 paket, Jeuram 220 paket, Beutoeng 210 paket dan Simpang Peut 210 paket dan paket tersebut di bagi-bagikan untukmasyarakat miskin, pungkas Said Mukarram.**(MAN)