IPELMASRA Mempertegas Netralitas

oleh
Logo IPELMASRA

Terkait Isu Yang Berkembang Di Masyarakat Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews – Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA ) Banda Aceh kembali mempertegas netralitasnya dalam PILKADA putaran kedua di Nagan Raya yang akan berlansung pada 2 Juli 2012 mendatang.

Sekretaris jendral Ipelmasra muhajirin R Ankop Dalam press release menyampaikan terkait pengurus Ipelmasra terlibat secara aktif terlibat dalam politik Praktis, sama sekali tidak benar, itu hanya sekadar issue yang dikembangkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengiring opini publik bahwa mahasiswa Nagan Raya sudah mendukung salah satu kandidat Bupati .

Muhajirin juga menambahakan sebagai Lembaga Independen mempunyai cara padang dan mempunyai AD/ART sendiri, saya secara tegas menyampaikan kepada setiap Anggota IPELMASRA dilarang berpolitik praktis dan apabila ada anggota yang terlibat maka secara konstitusi langsung dipecat atau di berhaentikan, Tegasnya. Selasa (29/5)

Sementara itu Muhajirin juga menyempaikan Dalam press release, selama ini IPELMASRA tidak pernah di intervensi oleh pihak manapun untuk ikut dalam kampanye kandidat bupati Nagan Raya. “ Mahasiswa kan harapan masyarakat, Mereka aset bahkan Investasi yang sangat berharga bagi masyarakat, maka HARAM hukum bagi para pulitikus yang melibatkan dan mengiring mahasiswa kedalam kepentingin meraka.” Katanya.

Sekretaris jendral IPELMASRA mengharapakan bagi kandidat Bupati yang terpilih nantinya akan membawa kebangkitan Nagan raya kerah yang lebih baik dan pembangunan segala sektor harus di tingkatkan terutama sumber daya manusia ( SDM) serta kesejahteraan Nagan Raya. Harapnya.**(MC)