Pemkab Aceh Barat Raih Penghargaan Prof Majid Ibrahim

24

MEULABOH,DLIPUTNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dibawah kepemimpinan Bupati H. Ramli. MS dan Wakil Bupati H. Banta Puteh Syam kembali menorehkan tinta emas setelah berhasil memperoleh Anugerah Prof Dr. Madjid Ibrahim dari Pemerintah Aceh setelah meraih predikat terbaik satu dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019 untuk Kab/Kota di Aceh karena mampu melahirkan dokumen perencanaan pembangunan berkualitas.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diterima oleh Bupati Aceh Barat H.Ramli MS bersamaan dengan acara pembukaan Musrenbang Aceh Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung DPRA, Banda Aceh, Rabu (10/4/2019).

Dengan keberhasilan tersebut, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat berhak mewakili Aceh pada ajang tingkat nasional.
“Puji syukur kepada Allah SWT, penghargaan ini berhasil kita raih atas kerja keras seluruh SKPK dan dukungan penuh dari abdi negara dan komponen masyarakat,” kata Bupati Aceh Barat H. Ramli.MS didampingi Kabag Humas Amril Nuthihar.

Penghargaan yang diraih tersebut merupakan bukti bahwa selama kepemimpinan dirinya, semua proses penyusunan dan perencanaan pembangunan di daerah dilakukan secara sungguh-sungguh sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

H. Ramli. MS berharap dengan keberhasilan ini, Aceh Barat dapat menjadi juara di tingkat nasional nantinya, sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama Aceh Barat.

Ia juga berterima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dalam melakukan perencanaan dan penyusunan program pembangunan, sehingga pada tahun ini Aceh Barat kembali meraih penghargaan tersebut.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat Aceh Barat, semoga kita bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional pada tahun ini,” pinta Ramli MS. (*)