Forum Mukim Anugerahkan Warga Kehormatan Untuk Direktur PT.Mifa

73
Forum Mukim Anugerahkan Kehormatan Untuk Direktur PT.Mifa

MEULABOH,DILIPUTNEWS.COM – Lembaga Pemerintah, masyarakat dan pihak swasta, Forum Mukim Kabupaten Aceh Barat menggelar Silaturrahmi Akbar Bersama PT Mifa Bersaudara yang dilaksanakan pada Rabu, (6/3/19) di Ranub Dong Kecamatan Meureubo.

Ketua Forum Mukim Kabupaten Aceh Barat, Syahiddin menjelaskan bahwa silaturrahmi akbar ini merupakan program besar dari Forum Mukim yang bekerjasama dengan CSR PT Mifa Bersaudara dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan berupa pergelaran adat dan penampilan kesenian Aceh.

Selain itu juga dilakukan penganugerahan Warga Kehormatan masyarakat Kabupaten Aceh Barat kepada tokoh yang telah terbukti peduli dan aktif ambil bagian membangun masyarakat kabupaten Aceh Barat.

“Silaturrahmi ini sangat penting untuk mensinergikan kesamaan pandangan secara bersama antara semua pihak untuk membangun Kabupaten Aceh Barat, apalagi kita sama ketahui bahwa PT Mifa selama ini komit untuk tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat dan itu harus kita dukung secara bersama atas semua kontribusikan yang sudah disumbangkan selama ini”, ujar Syahiddin.

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Slamet Haryadi melalui CSR & Corcomm Manager Azizon Nurza mengatakan bahwa acara yang digelar oleh Forum Mukim ini adalah momentum untuk semua pihak agar dapat menjaga bersama-sama nilai-nilai adat dan budaya di Aceh Barat.

Selain itu pihaknya juga menegaskan bahwa PT Mifa siap mendukung program pelestarian budaya Aceh dan siap mendukung pemerintah dalam bersinergi membangun Aceh Barat.

“Dalam upaya mendukung sinergisitas kinerja lembaga pelestarian adat dan nilai-nilai budaya, dalam acara ini PT Mifa juga menyerahkan bantuan perlengkapan operasional kepada Forum Mukim, MAA, dan MPU Aceh Barat sehingga diharapkan mampu optimal dalam membangun kebudayaan di Aceh Barat”, ungkap Azizon.