Ketua DPRK Polisikan Humas PT Mifa Bersaudara

306
Ketua Dewan Perwakilan Rakya Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli SE, Jumat (4/1/19) sore melaporkan Saudara Azizon Nurza,

MEULABOH,DILIPUTNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakya Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli SE, Jumat (4/1/19) sore melaporkan Saudara Azizon Nurza, selaku CSR, Media Relation, & Land Acquistion Manager PT Mifa Bersaudara ke Polres Aceh Barat.

“Humas PT Mifa itu Azizon Nurza, kita laporkan ke Polres Aceh Barat, karena diduga telah melakukan pencemaran dan merendahkan nama baik lembaga negara,” kata Ketua DPRK Aceh Barat, Ramli SE.

Ramli SE menjelaskan, Sebelum menempuh jalur hukum, Pansus DPRK Aceh Barat sempat melakukan “SOMASI” terhadap Azizon Nurza, untuk melakukan permohonan maaf secara terbuka baik langsung kepribadi maupun ke media massa lokal dan nasional, terkait pernyataan yang pernah dikeluarkanya.

Ia menambahkan, pernyataan Azizon sebelumnya di media massa mengatakan bahwa “Kalau terus terusan dicarikan keselahan, investor akan lari dari Aceh,kami berharap semua pihak di Aceh Barat mendorong hadirnya investor di Aceh, jangan justru sebeliknya mencari-cari keselahan yang belum mengetahuinya sehingga investor akan angkat kaki dari Aceh”.

Dari pernyataan tersebut, membuat Ketua Dewan Ramli SE menyesalkan, sehingga berujung pada pelaporan ke pihak kepolisian.

Kata Ramli, Somasi hingga batas waktu yang diberikan yaitu selama 3 hari yakni sejak Jumat (28/12) sampai Senin (31/12). Namun saudara Azizon Nurza tidak juga melakukan permohonan maaf terhadap lembaga negara tersebut.

Kedatangan Ketua DPRK ke ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Barat turut didampingi Ilyas Yusuf Anggota (Komisi B).

Hingga Jumat sore, Ramli SE beserta rakanya Ilyas Yusuf masih berada di ruang pemeriksaan SPKT Polres Aceh Barat untuk dimintai keterangan. (Red)