Mifa Ikut Berpartisipasi Memperingati Maulid di Wilayah Pesisir Gampong Langung

31
Mifa Ikut Berpartisipasi Memperingati Maulid di Wilayah Pesisir Gampong Langung

MEULABOH,DILIPUTNEWS.COM – Komitmen PT Mifa Bersaudara dalam mendukung penerapan syariat Islam dan syiar agama menjadi salah satu pilar penting didalam program corporate social responsibility. Komitmen itu terlihat jelas dari keikutsertaan PT Mifa mendukung dalam memperingati hari besar Islam (PHBI) disekitar wilayah operasional dan gampong di wilayah pesisir, salah satunya kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di gampong Langung Kec. Meureubo (1/12).

CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza, didampingi Media Relations Senior Coordinator, Nazaruddin A Gani & Comrel wilayah Port, Said Faisal menjelaskan, PT Mifa Bersaudara sangat mendukung kegiatan yang bermuara pada peningkatan kualitas keimanan masyarakat, dengan berbagai program salah satunya perayaan maulid nabi.

Apalagi bagi masyarakat Aceh kegiatan maulid salah satu kegiatan yang diperingati secara khusus dan dirayakan dengan meriah. Pada perayaan maulid 1440 H di Gampong Langung perusahaan membantu berupa air mineral 30 kotak dan menghadiri undangan kenduri maulid dan bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Azizon mengharapkan dukungan masyarakat agar operasional perusahaan bisa lancar dan aman serta bisa terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan, khususnya di gampong.

Sedangkan Keuchik Gampong Langung, Muhammad Nur memberikan apresiasi atas kepedulian PT Mifa meski dalam kondisi batu bara menurun PT Mifa tetap membantu masyarakat dari berbagai sisi kegiatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan, termasuk memperingati hari-hari besar Islam yang hari ini dilaksanakan digampong Langung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Mifa Bersaudara atas bantuan memperingati Maulid Nabi kita Muhammad SAW, do’a kami untuk perusahaan selalu berjaya, semakin maju dan tetap peduli kepada gampong sekitar “, ungkap nya.