Gadis Nagan Raya Ditemukan Bersimbah Darah Usai Ditikam

360
Gadis Nagan Raya Ditemukan Bersimbah Darah Usai Ditikam

NAGAN RAYA,DILIPUTNEWS.COM – Wahyu Agustina (23) gadis warga Desa Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/11/2018) pagi, ditemukan bersimbah darah didepan rumahnya usai ditikam seorang pria.

Warga yang mengetahui korban yang sudah bersimbah darah itu langsung memboyongnya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Sultan Iskandar Muda (SIM) Nagan Raya.

Diduga pelaku yang menikam Wahyu Agustina, berdasarkan informasi yang beredar di tengah masyarakat setempat merupakan mantan kekasih korban, namun hingga kini kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, melalui Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol M Dahlan SH MH membenarkan atas kejadian tersebut, tapi belum mengetahui apa motif pembacokan tersebut, namun pihaknya saat ini sedang dilapangan untuk melakukan pengembangan.

“Masih upaya pengembangan, tersangkanya sedang kita kejar, dan untuk korban saat ini dirawat intesif di Rumah Sakit Ujong Fatihah Nagan Raya karena kondisinya kritis,” katanya.