Muhammad Nasir Korban Lion Air JT 610 Dikebumikan

237
Muhammad Nasir Korban Lion Air JT 610 Dikebumikan

ACEH SELATAN, DILIPUTNEWS.COM – Muhammad Nasir (29), salah satu korban dalam peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang telah diidentifikasi, Senin sore (5/11/2018) dikebumikan di kampung halamanya Desa Jambo Apha, Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan.

Sebelumnya, Jenazah Muhammad Nasir tiba di Bandara Cut Nyak Dien Meulaboh, Kabupaten Nagan Raya dengan Penerbangan Wings Air yang diterbangkan dari Bandara International Kuala Namun, Sumatera Utara.

Setelah tiba disemayamkan dirumah orang tuanya, jenazah langsung disholatkan dan dikebumikan dipemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah korban. Isak tangis keluarga pun tak terbendung saat profesi pemakaman jenazah tersebut.

Sejumlah kerebat dan masyarakat Tapaktuan ikut mengantarkan Jenazah korban ke tempat peristrahatan terkahirnya.

Yuliani keluarga Korban mengatakan sepupu yang menjadi korban Lion Air tersebut terakhir korban pulang ke Aceh Selatan di saat hari Raya Idul Adha lalu bersama istri dan anaknya.

“Muhummad Nasir meninggalkan seorang istri dan seoarang anak yang masih balita,” katanya.

Korban selama ini bekerja di sebuah perusahaan farmasi di Jakarta, menjadi korban saat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjungpakis, Karawang, Jawa Barat. (Red/Fan)