Kejari Abdya Gelar Acara Perpisahan Khusus Dengan Kapolres

  • Whatsapp
Kepala Kejari Abdya, Abdur Kadir SH MH dan Kapolres Andy Hermawan SIK MSc beserta para pejabat Kejari dan Polres berfoto bersama usai acara perpisahan yang berlangsung di halaman kantor kejaksaan setempat, Senin (29/10).
banner 468x60

BLANGPIDIE, DILIPUTNEWS.COM – Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (29/10) menggelar acara perpisahan khusus dengan Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc yang dipromosikan menjadi Kapolres Kota Langsa.

Kepala Kejari Abdya, Abdur Kadir SH MH dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Andy. Semoga saja ditempat yang baru akan lebih sukses dalam menjalankan tugas dan amanah.

Muat Lebih

banner 300250

Menurutnya, dalam kurun waktu satu tahun lima bulan telah banyak hal yang dihadapi dan dikerjakan secara bersama terutama dibidang penanganan hukum. Meski terlihat singkat, namun banyak waktu yang dihabiskan untuk memaksimalkan tupoksi masing-masing. Bahkan, ada beberapa kegiatan yang bersifat mempererat silaturahmi. Sehingga hubungan kekerabatan semakin kuat, apalagi Kejari dan Polres merupakan mitra dalam penegakan hukum di Abdya.

Karenanya, dia berharap hubungan kedekatan dan kerjasama yang baik tersebut dapat terus ditingkatkan termasuk dengan kapolres yang baru nantinya.

“Tentu kami merasa sangat kehilangan dengan pindah tugasnya Pak Andy Hermawan. Namun hal itu sudah merupakan kewajiban yang harus dijalankan. Semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses,” tuturnya.

Kapolres Andy dalam kesempatan itu mengatakan, pada prinsipnya dimanapun tempat bertugas yang harus diperkuat adalah tali silaturahmi dengan sesama. Sebab semakin banyak saudara dan kerabat, maka semakin tenang dalam menjalankan tugas dimanapu itu.

Dia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas acara yang digelar secara khusus oleh Kejari Abdya sebagai mitra Polres Abdya. Semoga saja, Polres Abdya dan Kejari akan terus maju dan berkembang untuk yang lebih baik.

“Kita semua bersaudara, jadi tidak ada perbedaan apapun baik dari sisi profesi maupun pangkat. Teruslah memperkuat silahturahmi agar jalinan kerjasama juga semakin baik,” tutupnya.

Diakhir kegiatan, Kepala Kejari Abdya, Abdur Kadir SH MH menyerahkan cindera mata beserta bingkisan kepada Kapolres Andy Hermawan SIK MSc. Acara tersebut juga turut dihadiri sejumlah pejabat Kejari dan Polres Abdya. (Putra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60