Dandim 0736 Batang Ikut Bantu Langsir Material Pelaksanaan TMMD

12
Dandim 0736 Batang Ikut Bantu Langsir Material Pelaksanaan TMMD

DILIPUTNEWS.COM – Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu turut melangsir material batu seplit yang menghalangi jalan di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler 103.

Dandim tidak merasa malu berjibaku bersama satgas dan warga mengangkut material yang menutupi badan jalan dengan menggunakan alat seadanya, Sabtu (13/10/18).

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan, “Selama saya bisa membantu, saya akan membantu dengan sekuat tenaga,” ungkpany.

Saya tidak merasa malu meskipun saya seorang Dandim, saya lebih senang bersama anggota dilapangan, jadi tau apa yang dirasakan anggota dilapangan.

Memang saat ini musim di Kabupaten Batang cuaca sangat panas, kulit terasa terbakar, namun saya kagum dengan satgas dan warga yang selalu bersemangat melaksanakan Progam TMMD tahun ini.

Saya selaku Dandim 0736 Batang mengucapkan banyak terimakasih kepada warga semua yang telah membantu mensukseskan dari Pra TMMD semoga sampai selesai TMMD Reguler 103 tahun 2018 ditutup.

“Tanpa warga dan kita semua saya tidak bisa berbuat apa-apa,” Imbuh Dandim.

Melihat Dandim turut melangsir material, Dasuri salah seorang warga Desa Durenombo merasa bangga apa yang dilakukan Dandim tersebut.

“Saya merasa bangga dan senang karena siang ini bisa melangsir material yang menutup jalan bersam Pak Dandim Batang, mungkin seumur hidup momen seperti ini tidak bisa terulang kembali,,” tuturnya.