Dandim Batan Berikan Semangat Kepada Warga Dilokasi Pra TMMD

7
Dandim Batan Berikan Semangat Kepada Warga Dilokasi Pra TMMD

DILIPUTNEWS.COM – Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry R.J Napitupulu S. Sos M.l.Pol berkunjung ke lokasi Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (9/10/2018).

Dalam kesempatan itu Komandan selain meninjau sejauh mana pekerjan pengerasan jalan (makadam), Dandim 0736 juga memberikan semangat ke pada Babinsa dan warga yang selama ini bersama-sama dalam melaksanakan pengerasan jalan di desa Durenombo.

“Saya selaku Dansatgas akan selalu mengontrol waktu pengerjaan pembangunan dalam Program Pra TMMD, mengingat dalam Pra TMMD banyak pembangunan fisik yang harus di kerjakan agar dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 tepat waktu,” tegasnya.

Sementara itu Waluyo (44) satu di antara warga mengatakan, dengan hadirnya Komandan Kodim selaku Dansatgas TMMD 103 akan memberikan semangat tersendiri khususnya bagi warga.

“Kami sebagai warga Desa Durenombo memang sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan melalui program TMMD ini,” ucapnya.