Kasdim 0736 Batang Tinjau Lokasi TMMD Reguler 2018

104
Kasdim 0736 Batang Tinjau Lokasi TMMD Reguler 2018

DILIPUTNEWS.COM. Mayor Inf Raji, yang menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0736/Batang, meninjau langsung lokasi TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di Desa Duren Ombo,  Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Jum’at (05/20/18).

Dalam tinjauan kali ini, Mayor Inf Raji  didampingi pejabat Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito serta didampingi oleh pengurus Persit Chandra Kirana cabang XXIV.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pra TMMD dan untuk memastikan pihak Desa Duren Ombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang siap menyambut pembukaan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 yang akan digelar tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

“Kita harus cek lokasi TMMD menjelang upacara pembukaan, sekedar untuk memastikan apakah segala sesuatunya siap, supaya saat digelarnya upacara tidak ada sesuatu hambatan apapun. Alhamdulilah, semuanya siap, kalaupun ada kekurangan sedikit-sedikit tinggal kita benahi lagi,” ungkap Mayor Inf Raji.

Sasaran fisik pembangunan jalan makadam yang sedang digarap oleh anggota Kodim 0736/Batang bersama warga masyarakat pada Pra TMMD ini juga tidak luput dari pantauan Kasdim secara langsung.

“Saya berharap seluruh prajurit memberikan contoh yang baik kepada warga selama pelaksanaan pra sampai dengan berakhirnya TMMD. Jaga soliditas dengan warga sekitar, jaga sikap jangan sampai menyakiti hati warga selama kegiatan,” tandas Mayor Inf Raji.