Pembangun Jembatan Sasaran Utama TMMD Reguler di Batang

104
Pembangun Jembatan Sasaran Utama TMMD Reguler di Batang

DILIPUTNEWS.COM. Pembangunan jembatan dan jalan di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0736 Batang, hingga kini sudah mencapai 75 persen.

“Pekerjaan pra TMMD sampai saat ini, sebagian besar sudah mendekati dan dalam tahap finishing,” Kata Danramil 01/Subah Kapten inf Sugito, Jum’at (5/10/2018).

Dikatakannya, dalam program TMMD Reguler Kodim 0736/Batang. membuat jembatan  selebar 6 dan tinggi dari dasar sungai  sejauh 4 Meter.”Satu jembatan sudah selesai, sedangkan jembatan lain masih dalam tahap pengerjaan,” katanya menambahkan.

Menurut Kapten inf Sugito Danramil 01/ Subah, waktu pelaksanaan TMMD tinggal beberapa hari lagi dan akan segera dibuka secara resmi.

Dengan waktu yang semakin sempit serta kendala yang cukup banyak, pasukan yang tergabung dalam kegiatan TMMD semakin kejar target.

Meski begitu, Kapten inf Sugito menegaskan, kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas TMMD yang dipimpinnya.

“Bahkan kalau perlu pekerjaan dilanjutkan sampai malam hari, ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat,” ujar Danramil 01/ Subah.

TMMD dikerjakan selesai tepat waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa Duren Ombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.(red)