TNI Dan Warga Berjibaku Bangun Jembatan Penghubung

3
TNI Dan Warga Berjibaku Bangun Jembatan Penghubung

DILIPUTNEWS.COM. Sejumlah personil TNI dari Kodim 0736 Batang bersama warga, berjibaku untuk membangun jembatan penghubung antar desa dalam program Pra TMMD 103 di Dusun Duren Sari Desa Duren Ombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Kegiatan percepatan pembangunan difokuskan penggalian dudukan pondasi cakar ayam dan pemasangan rangka besi bangunan jembatan sepanjang kurang lebih 6 meter yang dibangun di atas sungai Dusun Duren Sari.

Selain melakukan penggalian dudukan pondasi cakar ayam dan memasang rangka besi di atas bangunan jembatan, sebahagian personil dikerahkan untuk mengayak pasir yang akan digunakan dalam kegiatan pembangunan pondasi jembatan.

Koramil 01/Subah Serda Taryono mengatakan percepatan pembanguanan dengan penggalian dan pemasangan rangka besi bangunan jembatan ini untuk percepatan pembangunan akses warga 103 di Dusun Duren Sari Desa Duren Ombo.

“Semangat personil dalam program membangun desa ini luar biasa, walapun dibawah teriknya matahari mereka tanpa mengenal lelah, bahkan mereka tetap semangat bersama warga setempat,” ungkapnya.(red)