Warga Dan TNI Bahu Membahu Sukseskan TMMD di Batang

108
Warga Durensari Kecamatan Subah Bersama TNI Bahu - Membahu Sukseskan Tmmd Reguler ke 103 tahun 2018

DILIPUTNEWS.COM, Warga masyarakat Desa Durensari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang bersama anggota Koramil 01/Subah bergotong royong bahu-membahu droping material berupa batu kerikil di sepanjang jalan utama Dusun Durensari. Rabu (03/10/18).

Kegiatan tersebut guna mensukseskan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0736/Batang, yang rencananya akan dibuka pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

“Dengan semangat gotong-royong, bahu-membahu dalam kerja bakti, mudah-mudahan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang nantinya akan berjalan lancar & sukses sesuai target yang diharapkan,” ungkap H Sireng Kades Durenombo pada saat memimpin warga melaksanakan kerja bhakti.

“Mewakili warga masyarakat Desa Durenombo, kami mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0736/Batang yang telah bekerjasama dengan Pemdes untuk mengajukan TMMD dengan sasaran makadam jalan antar Dukuh ini”, terang Sukiman, salah satu warga Desa Durenombo.

Pada kesempatan terpisah, Kapten Inf Sugito, pejabat Danramil Subah 01/Subah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang, karena yang dilakukan juga semata-mata untuk kepentingan warga, khususnya warga Durensari.

“Kepada warga masyarakat kami mohon kesediaannya untuk meluangkan waktunya, memberikan segala bentuk dukungan dan bantuan guna suksesnya TMMD kaki ini”, tegas Kapten Inf Sugito.(Red)