Kaum Ibu Ibu Bersama Anggota TNI Bersatu Bangun Jalan

106
Kaum Ibu - Ibu Bersama Anggota TNI Bersatu Bangun Jalan

DILIPUTNEWS.COM, Anggota TNI dari Koramil 01/ Subah bersama ibu – ibu Desa Durenombo bersatu melaksanakan Pra TMMD Ke – 103 Tahun 2018 Kodim 0736/ Batang, pembuatan jalan yang selama ini masih tanah merah ,Rabu (03/10/2018).

Dalam pelaksanaan ini Babinsa Durenombo Serda Sunarto bersama ibu – ibu begitu antusia sekali seolah – olah tidak merasa lelah maupun capek melaksanakan Pra TMMD,Semua itu dilakukan dengan penuh kesadaran dan menyadari nantinya masyarakat yang menikmati.

Sebagai Babinsa Durenombo Serda Sunarto berperan dalam pelaksanaan harian dalam bembagian tugas ibu – ibu untuk mengusung batu kecil – kecil untuk Anggota TNI nya yang bagian menyusun batu ada sebagian meratakan sertu yang nantinya siap di Wales.

Pjs Danramil 01/ Subah Kapten Sugito melihat Anggotanya bersama ibu – ibu Desa Durenombo dalam melaksanakan tugasnya merasa senang sekali begitu rukun ini yang dinamakan “TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYATNYA”, ujarnya.

Tidak lupa juga Salah satu Aparatur Desa Durenombo Sekertaris Desa Edi Purnomo juga mengatakan dalam Pra TMMD target yang akan di capai kali ini akan sukses dengan melihat antara masyarakat dan TNI begitu eratnya dalam kesehariannya bekerja dengan semangat tanpa memperdulikan panas terik matahari .(red)