Kodim 0105 Aceh Barat Gelar Yasinan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu

84
Prajurit TNI dari Kodim 0105 Aceh Barat, menggelar Yasinan dan Doa Bersama

MEULABOH, DILIPUTNEWS.COM – Sebagai bentuk bela sungkawa dan keprihatinan sejumlah personil Kodim 0105 Aceh Barat, menggelar doa bersama untuk Korban Gampa Palu dan dongkala, Minggu ( 30/09/2018).

Kegiatan Yasinan dan doa bersama yang bersalangsung di Mushola Teuku Umar ini dipimpin langsung oleh Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd dan Kasdim, Perwira Staf, Para Danramil dan Seluruh Prajurit Kodim 0105 Aceh Barat.

“Kita juga turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang melanda wilayah Sulawesi Palu dan Donggala, semoga masyarakat tabah menghadapi bencana yang terjadi dan tabah atas kehilangan harta dan keluarga,” kata Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd .

Selain mendoakan para Korban Gampa Palu dan dongkala, membaca yasinan dan doa bersama ini juga untuk menyambut Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada dalam rangka 1 Oktober mendatang sesuai perintah Panglima TNI Iskanda Muda.

“Kegiatan Yasinan dan Do,a tersebut juga bagian perintah langsung dari Komando Atas ke Satuan Jajaran Kodam IM,”katanya.

Dandim Aceh Barat berharap semoga Negara Ini diberikan keselamatan, Kemakmuran dan ketentraman, dan menjelang HUT TNI ke 73 Semoga berjalan lancar dan aman pada tanggal 05 Oktober 2019.

Usai melaksanakan yasinan dan doa bersama, Seluruh Prajurit Kodim 0105 Aceh Barat juga melaksanakan sholat berjamaah bersama. (Red)