Pelajar Dan Santri di Aceh Barat Ramaikan Pawai Sambut 1 Muharram

119
Pelajar Dan Santri di Aceh Barat Ramaikan Pawai Sambut 1 Muharram

MEULABOH, DILIPUTNEWS. COM – Sejumlah Pelajar, Santri dan Sejumlah Pelajar, Santri dan Mahasiswa di Kabupaten Aceh Barat, Selasa (11/9/2018) pagi, Ramaikan Pawai dengan berjalan kaki menyambut 1 Muharram 1440 Hijriah. di Kabupaten Aceh Barat, Selasa (11/9/2018) pagi, Ramaikan Pawai dengan berjalan kaki menyambut 1 Muharram 1440 Hijriah.

Pawai yang dimulai di halaman Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh tersebut para peserta pawai langsung di lepaskan oleh Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS.

Para peserta pawai, terlihat mengenakan pakaian islami dan adat sambil melantunkan shalawat serta membawa poster ajakan mengelilingi kota meulaboh.

Aksi pawai ini juga menjadi pusat perhatian warga yang berada di sapanjang jalan nasional kota meulaboh.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS, berharap dengan momentum tahun baru 1 Muharram 1440 Hijriah ini masyarakat dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

“Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan kita dimasa lalu, semoga untuk masa yang akan datang kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan semoga Kabupaten Aceh Barat dapat menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” katanya.

Dalam kegiatan pawai tersebut juga dihadiri Wakil Bupati H. Banta Puteh Syam, Sekda Adonis, Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav. Nurul Dyanto, Kakan Kemenag Aceh Barat dan para Kepala SKPK di lingkup Pemkab Aceh Barat.(red)