Bupati Bersama Mantan Bupati Aceh Jaya Terima Penghargaan Dari IGI

  • Whatsapp
T. Irfan TB Bupati Aceh Jaya
banner 468x60

ACEHJAYA, DILIPUTNEWS.COM – T. Irfan TB Bupati Aceh Jaya bersama Ir Azhar Abdurrahman mantan Bupati akan menerima penghargaan ” Anugerah Pendidikan Indonesia” sebagai apresiasi dan penghargaan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selama ini di Kabupaten Aceh Jaya yang selayaknya diiberikan kepada pribadi-pribadi yang unggul.

Pemberian penghargaan Anugerah Pendidikan ini dinilai oleh IGI, mereka telah memajukan dunia pendidikan dalam beberapa tahun di Aceh Jaya sehingga para pejabat yang telah ikut mensukseskannya berhak menerima penghargaan tersebut.

Muat Lebih

banner 300250

T. Irfan TB dan Azhar Abdurrahman menerima penghargaan tersebut tertuang dalam surat undangan nomor : 021.1/PPK/0557/VIII/2018 yang ditandatangani oleh Ketua umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim dan Tim Anugerah Guru Indonesia Hj.Noor Baytie,SH,M.Pd.

Di dalam surat tersebut disebutkan Penghargaan yang diberikan oleh IGI ini sebagai wujud tercapainya kriteria untuk pejabat yang mau meningkatkan kompetensi pendidikan di Indonesia. Anugerah itu akan diberikan yang bertempat di Jakarta pada 28 September 2018 di JCC ( jakarta Convention Center ).

Dan selain dari Kabupaten Aceh Jaya menerima penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia” juga diberikan ke sejumlah kepala daerah dan ke intansi terkait di seluruh Indonesia.

Irfan TB saat dikonfirmasi mengatakan ia sangat mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah bekerja keras memajukan dunia pendidikan di Aceh Jaya terutama para guru-guru serta berharap dengan mendapatkan penghargaan ini agar kedepan dunia pendidikan kita terus meningkat sesuai dengan Visi Misi Pemerintah.[]

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60