Relawan Prabowo-Sandi di Aceh, Mulai Mengembangkan Sayap Organisasi

2601
Relawan Prabowo-Sandi di Aceh, Mulai Mengembangkan Sayap Organisasi

DILIPUTNEWS.COM, BANDA ACEH – Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP2019), mulai mengembangkan sayap organisasi sampai ke pelosok Nusantara.

Relawan RPP2019 melakukan pengembangan organisasi dan Pembentukan struktur di wilayah Aceh, dengan diadakannya rapat perdana yang berlangsung, Sabtu 8 September 2018, di Banda Aceh.

Terlihat puluhan pemuda mewakili kabupaten/kota di Aceh menghadiri rapat dipimpin Don Muzakir, selaku pemegang mandat sebagai Ketua RPP2019 Aceh.

Menurut Don Muzakir, sebagai permulaan terbentuknya RPP2019 di Aceh, diadakan rapat untuk membahas persoalan pembentukan struktur dan hal-hal lain terkait dengan berjalannya roda organisasi Relawan Pendukung Prabowo-Sandi 2019 di Aceh.

“Alhamdulillah RPP2019 hari ini sudah terbentuk di Aceh, dan hari ini kita melakukan rapat perdana yang membahas terkait struktur dan fungsi dari organisasi relawan tersebut. Insya Allah berjalan sesuai dengan apa kita harapkan, rapat berlangsung dengan tertip dan lancar”, tutur Don Muzakir.

Rapat tersebut tersebut juga disepakati penunjukan mandat untuk Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil), untuk beberapa kabupaten/kota, sekaligus penyerah mandat secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Don Muzakir.

“Mengingat waktu Pilpres yang hanya tinggal menghitung bulan, jadi dalam rapat tersebut langsung disepakati penunjukan mandat kepada beberapa orang yang mewakili Kabupaten/kota, agar mereka sesegera mungkin melakukan pembentukan struktur di wilayah masing-masing, dan dalam waktu dekat akan kita serahkan mandat untuk keseluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh. Harapan kita nantinya RPP2019 terstruktur hingga keseluruh pelosok desa yang ada di Aceh”. Harap Don Muzakir.

Don Muzakir optimis, struktur RPP2019 akan terwujud sebagaimana diharapkan, dan Prabowo-Sandi akan menang telak di Aceh.

“Kita melihat antusiasme Pemuda, Masyarakat Aceh sangat tertarik dengan visi misi Prabowo-Sandi, apa lagi dengan kondisi Bangsa Indonesia hari ini sangat memprihatinkan, ekonomi tidak stabil dan kondisi Bangsa lainnya,” tegasnya.

Menurutnya, sebagian masyarakat di Aceh maupun di seluruh indonesia sangat menginginkan Prabowo-Sandi pada 2019 memimpin Indonesia.

“Lagian Pemerintah Jokowi tidak ada keinginan untuk menyelesaikan persoalan Aceh, yaitu persoalan UUPA yang sampai hari ini tidak kunjung selesai. Kita berharap nanti di saat Bapak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI Agar lebih serius dalam penyelesaian UUPA, ini harapan kita di Aceh,” ujarnya.

Di Aceh Prabowo pada pilpres 2014 meraih 1.089.294 suara atau 54,39 persen dari total suara sah 2.002.599 lembar, ini menjadi modal bagi pihaknya untuk berjuang kembali agar di Aceh Prabowo dapat meraih suara lebih banyak lagi.

“Jika melihat respon masyarakat terhadap Prabowo-Sandi saat ini, saya yakin struktur RPP2019 di Aceh akan terbentuk sesuai dengan apa yang kita harapkan. Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang telak di Aceh, itu memang target kita”, tutup Don Muzakir.(Red)