Bupati Nagan Raya Serahkan 10 Ambulans Untuk Puskesmas

322
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham Menyerahkan 10 Ambulans Untuk Puskesmas

NAGAN RAYA – Sebanyak 10 unit armada ambulans di salurkan kesejumlah Puskemas yang tersebar di Kabupaten Nagan Raya.Penyerahan ambulans tersebut langsung di dilakukan oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Penyerahan bantuan mobil operasional tersebut dipusatkan di halaman belakang kantor bupati di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (28/8/2018) siang.

Sebelum diserahkan, armada ambulans yang dibeli melalui dana alokasi khusus (DAK) 2018 ini, dilakukan peusijuk (ditepungtawari) oleh bupati dan disaksikan pejabat terkait, serta forkompimda.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan adanya fasilitas armada ambulans kepada seluruh puskesmas yang ada di kabupaten ini, melancarkan pelayanan kepada masyarakat guna mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Bupati mengharapkan, agar armada tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melayani berbagai kebutuhan pasien saat berobat atau mendapatkan rujukan ke rumah sakit baik dalam wilayah Nagan Raya maupun di luar Kabupaten.