Kesal Proyek Dicabut, Seorang Kontraktor Lokal Rusak Kantor Desa di Nagan Raya

80
Ilustrasi perusakan, sumber: google: nasional.tempo.co

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Seorang kontraktor lokal berinisial MI alias Dek Bit warga sebuah desa di Kabupaten Nagan Raya, kini harus berurusan dengan aparat kepolisian di wilayah ini.

Pasalnya, ia diduga telah menghancurkan kaca Kantor Kepala Desa di Gampong Blang Neuang, Kecamatan Beutong, yang terjadi pada Rabu (1/8/2018) sore.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com, Jumat (3/8/2018) dari warga dan petugas kepolisian menyebutkan, mengamuknya MI alias Dek Bit tersebut diduga terkait dihentikannya proyek desa yang selama ini dikerjakan oleh pelaku oleh aparat desa setempat.

Diduga tak terima dengan perlakuan tersebut, pelaku akhirnya marah dan mengamuk sehingga memecahkan seluruh bagian kaca kantor desa dengan cara melempar batu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kapolsek Beutong, Ipda Ramlan yang ditanyai wartawan mengatakan pihaknya mengaku sudah mendapatkan laporan terkait perusakan Kantor Desa Blang Neuang oleh seorang warga.

“Infonya terkait proyek dana desa, kasus ini masih kita dalami,” kata Ipda Ramlan.

Karena kasus ini masih diminta penyelesaiannya oleh aparat desa untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Polisi masih menunggu penyelesaian tersebut, sehingga pelaku belum bisa diamankan karena ada permintaan dan jaminan dari aparat desa, guna menuntaskan persoalan ini, kata Ipda Ramlan. (*)