Masih Ada Garis Polisi, Puluhan Pegawai RSUD CND Meulaboh tak Bisa Ngantor

125
Sejumlah pegawai berdiri di depan kantor administrasi RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Selasa (24/7/2018) pagi. Foto/Diliputnews.com.

DILIPUTNEWS.COM, ACEH BARAT-Suasana halaman Kantor RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat, hingga Selasa (24/7/2018) pagi terlihat sepi paska aksi perusakan pintu masuk kantor yang terjadi pada Senin (23/7/2018) tadi malam.

Diduga dilakukan oleh seorang pria yang tak terima dengan pengumuman kelulusan tes tenaga honorer (tenaga harian lepas) yang telah diumumkan pihak rumah sakit.

Pantauan Diliputnews.com, terlihat bagian lobi kantor telah dipasang garis polisi guna dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Bagian lantai juga terlihat masih ada serpihan kaca yang pecah dan bagian pintu yang rusak.

Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Lokasi kejadian masih kita pasang garis polisi, karena kasus ini masih kita selidiki,” jelasnya.

Apabila penyelidikan selesai dilakukan, maka garis polisi yang terpasang sejak Senin malam akan segera dibuka.

Hingga berita ini ditulis, puluhan pegawai administrasi maupun pejabat di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh terlihat belum bisa masuk ke dalam kantor, dan hanya berdiri diluar sambil membahas kejadian tersebut. (*)