Harumkan Nama Aceh Barat, Bupati Ramli: Saya Ingin Bertemu Duta Lingkungan 2018

110
Bupati Aceh Barat, H Ramli MS. Foto/Istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, ACEH BARAT-Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengaku ingin bertemu dengan Adji Syahputra, siswa SMA Negeri 1 Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dan Duta Lingkungan perempuan dari Aceh Barat, Syarifah Afra Novianti yang prestasi yang membanggakan di level provinsi karena telah mengharumkan nama kabupaten ini.

Sekembali dari Banda Aceh, ia mengaku akan meluangkan waktu secara khusus untuk mengundang dan bertemu dengan Duta Wisata Lingkungan Aceh Barat 2018.

Seperti diketahui, Adji Syahputra berhasil meraih juara I Duta lingkungan Aceh Tahun 2018, dalam pemilihan Duta Lingkungan Se-Provinsi Aceh yang berlangsung di Banda Aceh, Minggu (22/7/2018) sore.

Sedangkan Duta Lingkungan perempuan dari Aceh Barat, Syarifah Afra Novianti juga menorehkan prestasi yang membanggakan di level provinsi dan menjadi juara Favorit Duta lingkungan Aceh Tahun 2018 untuk kategori puteri, setelah berhasil mengalahkan kandidat dari 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Saya ingin bertemu dengan Duta Lingkungan Aceh Barat, saya bangga dengan prestasi keduanya karena telah mampu mengharumkan nama Aceh Barat,” kata Bupati Aceh Barat, Ramli MS kepada Diliputnews.com, Senin (23/7/2018) melalui saluran telepon kepada Diliputnews.com.

Ramli mengaku senang atas prestasi yang sudah diraih tersebut, sehingga nantinya diharapkan kedua Duta Lingkungan Aceh Barat ini, mampu menjadi contoh dan motivasi bagi generasi muda lainnya di kabupaten ini untuk terus meraih berbagai prestasi.

Ia juga juga berjanji, Pemkab Aceh Barat akan memberikan perhatian khusus kepada Duta Lingkungan Aceh Barat yang telah berhasil lolos ke nasional untuk bersaing dalam ajang serupa nantinya.

“Alhamdulillah, prestasi ini karena doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Barat,” tuturnya. (*)