Kapolres Aceh Barat Pimpin Pemulangan Warga ke Desa

79

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa memimpin proses pemulangan warga, yang sebelumnya memadati halaman mapolres setempat yang meminta empat warga dari Kecamatan Bubon, supaya tidak ditahan terkait kasus perusakan rumah warga di Desa Alue Bakong, kecamatan setempat.

Proses pemulangan warga tersebut dibantu Kabag Ops Polres Kompol Aditya, serta sejumlah petugas kepolisian dari Satuan Lalulintas.

Warga terlihat tersenyum ketika Kapolres H Raden Bobby Arya Prakasa turun langsung ke lapangan, dan memberikan rasa simpati dan bersahabat ketika menerima aspirasi yang disampaikan warga ke mapolres pada Minggu (22/7/2018) sore.

Meski berada diterik panas matahari, kapolres tetap menebar senyum ke masyarakat dan terlihat menghampiri warga yang akan kembali ke desa mereka, dengan pengawalan dari petugas kepolisian setempat.

“Terima kasih pak kapolres, kami senang bertemu bapak. Terima kasih sudah mendengarkan aspirasi kami,” teriak sejumlah warga yang berada di dalam mobil dump truck.(*)