Tuntutan Dipenuhi Forkompimda, Massa Membubarkan Diri

44

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Arya Prakasa SIK bersama Wakil Bupati Banta Puteh Syam, Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto, Minggu (22/7/2018) sore akhirnya menemui massa yang sebelumnya memadati halaman depan mapolres setempat di ruas Jalan Swadaya, Meulaboh.

Kedatangan forkompimda tersebut guna menenangkan massa yang sebelumnya ngotot tidak mau pulang, sebelum empat warga yang sebelumnya diamankan polisi terkait kasus perusakan rumah warga di Desa Alue Bakong, Kecamatan Bubon, beberapa hari lalu dibebaskan guna diselesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Setelah diberikan penjelasan oleh Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Arya Prakasa SIK dan Wabup Banta Puteh Syam, yang berjanji persoalan ini akan diselesaikan secara musyawarah di desa, akhirnya massa bersedia membubarkan diri.

Mereka sepakat pulang ke desa, setelah persoalan ini mendapatkan resposn cepat dari Kapolres Aceh Barat bersama Forkompimda, dengan waktu kurang dari 60 menit setelah kedatangan massa di depan mapolres. (*)