BREAKING NEWS: Massa “Kepung” Polres Aceh Barat

111

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Seratusan massa dari sejumlah desa di Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (21/7/2018) siang sekitar pukul 15.15 WIB ‘mengepung’ Mapolres Aceh Barat berlokasi di ruas Jalan Swadaya Meulaboh.

Kedatangan warga tersebut bertujuan untuk meminta pihak kepolisian, untuk melepaskan sejumlah warga yang sudah diamankan polisi yang diduga terkait kasus perusakan rumah seorang warga di Desa Alue Bakong, Kecamatan Bubon yang terjadi beberapa hari lalu.

Warga yang kini diamankan polisi masing-masing bernama Syukur, Nasrul, Afrizal serta Muslim, yang semuanya warga Desa Alue Bakong, Kecamatan Bubon.

Informasi yang diperoleh Diliputnews.com serta sejumlah awak media di lokasi aksi menyebutkan, kedatangan warga ke Mapolres Aceh Barat bertujuan menyelesaikan kasus tersebut secara musyawarah di desa tanpa harus diselesaikan melalui jalur hukum.

Hingga berita ini ditulis, massa masih memadati bagian depan mapolres dan masih menunggu kedatangan massa yang kabarnya masih bergerak menuju ke Meulaboh dari Kecamatan Bubon. (*)