BREAKING NEWS: Diduga Cabuli Enam Muridnya, Guru Mengaji di Nagan Ditangkap Polisi

204
Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Nagan Raya memboyong SR, seorang guru mengaji yang diduga telah melecehkan enam orang muridnya saat sedang mengajar mengaji, Kamis (19/7/2018) siang. Foto/Diliputnews.com..

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Aparat kepolisian Polres Nagan Raya, Kamis (19/7/2018) sore berhasil menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial SR (50) yang berprofesi sebagai guru mengaji, yang tercatat sebagai warga di Desa Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, kabupaten setempat.

Ia ditangkap polisi setelah sebelumnya dilaporkan oleh sejumlah orangtua korban, karena diduga kuat telah mencabuli sejumlah muridnya saat sedang mengajar mengaji.

Tidak tanggung-tanggung, SR diduga kuat telah mencabuli enam orang muridnya yang semuanya masih berusia di bawah umur.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui KBO Reskrim Aipda Irfan Kamal kepada Diliputnews.com, Kamis sore mengatakan penangkapan terhadap SR dilakukan polisi, setelah sejumlah orangtua korban mengadukan perbuatan bejat pelaku ke polisi.

Aksi bejat itu diketahui setelah para korban tak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, yang diduga sering melakukan tindakan pelecehan.

“Pelaku kami amankan guna menghindari amuk massa, karena jumlah korban yang diduga telah dilecehkan oleh SR, selaku guru mengaji lebih dari lima orang,” kata Aipda Irfan Kamal.

Kini, pelaku juga sudah ditahan di Mapolres Nagan Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)