BREAKING NEWS: Pelajar SMAN 2 Langsa Diduga Dibunuh, Begini Kondisinya

606
Foto AM Faizal (17) seorang pelajar SMA Negeri 2 Kota Langsa, semasa hidupnya. Korban ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (18/7/2018) siang sekitar pukul 14.30 WIB di kawasan Dusun Makmur, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa dan diduga menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal. Foto/istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, LANGSA-AM Faizal (17) seorang pelajar SMA Negeri 2 Kota Langsa, Rabu (18/7/2018) siang sekitar pukul 14.30 WIB ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir jalan, di kawasan Dusun Makmur, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Informasi yang dihimpun Diliputnews.com, Sabtu siang dari sejumlah sumber terpercaya menyebutkan, korban Faizal yang tercatat sebagai warga Dusun Sawo, lorong 3 Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Hal ini diketahui setelah jasad korban ditemukan warga di pinggir jalan, sehingga hal ini segera dilaporkan warga ke polisi.

Saat ditemukan, kodisi korban sudah tidak bernyawa. Pada bagian tubuh korban ditemukan bekas tusukan di bagi perut sebelah kiri.

Korban ditemukan dalam kondisi terlungkup di pinggir jalan serta turut mengeluarkan darah dari bagian mulut dan hidung,

Di lokasi kejadian, polisi turut menemukan sejumlah barang bukti diantaranya satu unit HP android merek Advan warna putih, serta dompet kulit model panjang warna coklat.

Hingga berita ini ditulis, jasad korban Faizal sudah dibawa ke RSUD Kota Langsa guna dilakukan pemeriksaan secara medis.

Kini, kasus tersebut telah ditangani petugas kepolisian di Kota Langsa.(*)