Gerindra Siap Raih Lima Kursi di DPRK Aceh Barat

176
Pengurus dan Bacaleg Partai Gerindra Aceh Barat berfoto bersama usai mendafdtarkan diri di KIP Aceh Barat di Meulaboh, Selasa (17/7/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Barat memastikan siap untuk bertarung dalam Pileg 2019, setelah seluruh persyaratan pendaftaran Bacaleg diterima oleh KIP Aceh Barat, Selasa (17/7/2018) siang.

Data yang diperoleh Diliputnews.com, partai besutan Prabowo Subianto yang dipimpin oleh Drs Banta Puteh Syam MM di Kabupaten Aceh Barat ini resmi mendaftarkan 25 orang bacaleg, guna bersaing dalam pesta demokrasi di kabupaten ini.

“Kita tidak punya target muluk-muluk, insya Allah minimal lima kursi harus bisa kita peroleh untuk Gerindra di DPRK Aceh Barat pada Pemilu 2019 ini,” kata Tim Seleksi Bacaleg Partai Gerindra Aceh Barat, Abdillah Armia SNG kepada Diliputnews.com.

Ia menjelaskan, meski kader yang disiapkan terdiri dari berbagai kalangan di Aceh Barat, pihaknya tetap optimis akan mampu meraih simpati dari masyarakat.

Pasalnya, hingga saat ini, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan sejumlah pihak, guna mematangkan persiapan untuk meraih kursi di tiap daerah pemilihan di Aceh Barat.

“Syukur Alhamdulillah, Partai Gerindra Aceh Barat telah mendaftarkan bacaleg, dan semua berkas sudah diterima dan dinyatak lengkap oleh KIP Aceh Barat,” ungkap Abdillah Armia didampingi Sarino Yatim selaku operator Silon partai. (*)