Bantu Warga Bisa Berobat, Dokter Spesialis di Nagan Raya Bikin Klinik Kesehatan Sendiri

  • Whatsapp
Dr Edi Hidayat SPPD, memperlihatkan ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang beroperasi selama 24 jam penuh pada Klinik Cahaya Husada, Gampong Langkak, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu (14/7/2018) siang. Foto/Diliputnews.com.
banner 468x60

Di klinik yang berbentuk lima pintu ruko inilah, klinik sederhana tersebut hadir dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas canggih dan moderen.

Diantaranya, layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 jam, layanan dokter spesialis, dokter umum, peralatan EKG, USG, Laboratorium Riset, serta pengawasan kamera keamanan CCTV selama 24 jam penuh yang dibantu oleh petugas kesehatan yang terlatih dan berkompetensi.

Muat Lebih

banner 300250

Selain itu, pada klinik ini juga dilengkapi ruang rawat pasien dengan jumlah 16 tempat tidur dalam sebuah bangsal yang ditata rapi, sehingga pasien yang berobat di klinik kesehatan Cahaya Husada ini semakin nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, terjangkau dan murah serta nantinya akan dapat dilayani secara gratis bagi pasien BPJS Kesehatan.

Bagi pasien rawat jalan, klinik Cahaya Husada juga melayani praktek dokter bersama dan ditangani oleh sejumlah dokter spesialis seperti spesialis kandungan, penyakit dalam, serta sejumlah spesialis lainnya.

Untuk bisa mengakses obat-obatan, klinik tersebut juga dilengkapi dengan apotik sehingga pasien yang membutuhkan obat-obatan tidak harus pergi jauh-jauh untuk membeli obat sesuai dengan resep dokter.

“Kehadiran klinik ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik, terjangkau dan sesuai standar kesehatan yang berlaku di Indonesia,” ungkap Dr Edi Hidayat SPPD. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60