Hasil Tes belum Diumumkan, Nasib Ribuan Tenaga Kontrak di Abdya belum Jelas

124

Aktivis ini mengaku dirinya terkadang gerah terhadap kondisi anggota dewan Abdya yang terkesan diam seribu bahasa terhadap persoalan rakyat, karena fungsi kontrol anggota DPRK tidak dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya selaku mahasiswa mendesak para anggota DPRK Abdya untuk memanggil pemerintah daerah untuk mempertanyakan kelanjutan hasil seleksi tenaga kontrak tersebut,” ungkapnya.

Sehingga, para peserta yang telah bersusah payah menyiapkan administrasi perlengkapan demi mengikuti ujian seleksi mendapat kepastian.

“Apakah lulus atau pun tidak harus diumumkan, supaya mereka tidak terkatung-katung dalam penantian yang tidak pasti,” harapnya.

Salah seorang peserta seleksi tenaga kontrak warga Kecamatan Kuala Batee, Syukriati, mengaku sangat kecewa terhadap Pemkab Abdya lantaran hasil tes tenaga kontrak yang diikutinya hingga sekarang belum dikeluarkan pengumumannya.

“Seharusnya pemerintah daerah mengeluarkan terus pengumuman itu supaya kita tidak berharap lagi menjadi tenaga kontrak kalau memang tidak lewat,” ungkapnya.

“Kemudian kita tidak lagi merasa terkatung-katung menunggu hasil ini,” ungkap tenaga pengajar Sekolah Dasar yang telah berbhakti pada bangsa dan negara sejak tahun 2007.(ant)

Sumber: antaranewsaceh

1
2