Pileg 2019, Golkar Target Pertahankan Tujuh Kursi di DPRK Nagan Raya

56
Pengurus dan fungsionaris DPD II Partai Golkar Nagan Raya, berfoto bersama disela-sela kegiatan konsolidasi berlangsung Kantor DPD II Partai Golkar Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Minggu (24/6/2018) sore. Foto/Diliputnews.com/Istimewa.

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-DPD II Partai Golkar Nagan Raya menargetkan akan mempertahankan tujuh kursi di DPRK setempat pada Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang.

Hal ini sekaligus menguatkan perolehan kursi yang diraih oleh partai berlambang pohon beringin tersebut pada Pileg 2014 lalu.

“Untuk Pileg 2019, minimal kita (Partai Golkar) bisa mempertahankan kursi yang ada pada pemilu sebelumnya untuk duduk di kursi DPRK,” kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, Teuku Raja Keumangan SH MH kepada Diliputnews.com, Minggu (24/6/2018) sore di Suka Makmue, disela-sela kegiatan konsolidasi.

Dengan banyaknya komposisi balon legislatif yang diusung oleh Partai Golkar Nagan Raya, pria yang akrab disapa TRK ini mengaku optimis akan mempertahankan perolehan kursi yang ada saat ini.

Mengingat saat ini komposisi bacaleg yang diusung terdiri dari tokoh senior, kombinasi tokoh tokoh muda, termasuk dari kalangan tokoh perempuan.

Sementara itu pada kegiatan pembekalan berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Nagan Raya di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, TRK menegaskan kegiatan ini dilakukan guna mempersiapkan semua berkas dokumen pendaftaran bagi bakal calon yang akan bertarung di pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali, termasuk mendapatkan berbagai pembekalan.

“Ini merupakan bagian dari praorientasi fungsionaris Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 juni 2018 mendatang,” tambahnya.(*)