Diduga Perkosa Cucunya Berkali-kali, Kakek “N” Mengaku Khilaf dan Menyesal

169
Foto Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK saat meninjau kesiapan anggota di sebuah upacara di halaman mapolres di Meulaboh. Foto/istimewa

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Kasus pemerkosaan terhadap Bunga (15) seorang pelajar tamatan pendidikan SMP di sebuah desa di Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, oleh kakeknya sendiri akhirnya terungkap.

Dalam keterangannya didepan penyidik, pelaku N (70) mengaku telah melakukan tindakan pemerkosaan dan pencabulan terhadap cucu kandungnya sendiri sebanyak dua kali.

Namun, berdasarkan pengakuan orangtua kandung korban kepada polisi yang melaporkan kasus ini kepada polisi pada Selasa (19/6/2018) siang di Mapolres Aceh Barat, korban mengaku sudah diperkosa berkali-kali dan lebih dari lima kali.

Meski sudah melakukan tindakan bejatnya tersebut, N mengaku khilaf.

“Saat diperiksa, pelaku mengakui semua perbuatannya (memerkosa), pelaku mengaku khilaf dan menyesal,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui KBO Reskrim Ipda P Panggabean kepada Diliputnews.com, Selasa malam di Meulaboh. (*)