Terpilih Secara Aklamasi, Cut Man Pimpin Organisasi Pemuda Pancasila Nagan Raya

124
Ketua Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya Periode 2018-2022, Teuku Cut Man menerima bendera pataka setelah resmi terpilih sebagai ketua, dalam Musda yang dipusatkan di Hotel Grand Nagan, Senin (7/5/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, SUKA MAKMUE-Anggota DPRK yang juga Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Nagan Raya, Teuku Cut Man, Senin (7/5/2018) sore berhasil terpilih secara aklamasi guna menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya, Periode 2018-2022 mendatang.

Kepastian ini diperoleh Cut Man berlangsung dalam musyawarah daerah Ormas Pemuda Pancalisa kabupaten itu yang digelar di Hotel Grand Nagan, di kawasan Leupee, Kecamatan Kuala.

Pantauan Diliputnews.com, Teuku Cut Man terpilih sebagai ketua setelah dalam bursa pencalonan yang dibuka oleh pimpinan sidang, tidak ada kandidat lain yang bersedia mencalonkan diri guna masuk dalam bursa pencalonan.

Hasilnya, Teuku Cut Man akhirnya berhak menduduki jabatan tersebut selama empat tahun ke depan.

Kepada media ini, Teuku Cut Man mengaku sangat terharu dan berterima kasih kepada seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila, yang sudah bersedia memberikan amanah kepada dirinya, untuk memimpin organisasi tersebut selama satu periode ke depan.

“Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik, khususnya untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Nagan Raya,” kata Cut Man dengan raut wajah haru.

Ia mengaku senang atas kepercayaan yang sudah diberikan tersebut, sehingga nantinya setiap adanya program sosial kemasyarakatan, diharapkan dapat dijalankan bersama dengan seluruh anggota organisasi guna membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya periode lalu, Juanda kepada sejumlah wartawan mengatakan, dirinya berharap dengan adanya ketua yang baru di organisasi ini, diharapkan dapat melahirkan sejumlah program kerja yang berpihak pada kepentingan masyarakat di kabupaten ini. (*)