Darwati A Gani Kukuhkan Pengurus Forum Anak Daerah Nagan Raya

106
Bunda PAUD Aceh, Darwati A Gani menyerahkan cinderamata kepada Ketua Tim Penggerak PKK Nagan Raya, Hj Marwati disela-sela kegiatan Pengukugan Forum Anak Daerah (Fonara) Nagan Raya, berlangsung di Gedung Seminar Alun-Alun Suka Makmue, Rabu (2/5/2018) siang.

DILIPUTNEWS.COM, SUKA MAKMUE-Bunda PAUD Aceh yang juga Ketua Penggerak PKK Aceh, Darwati A Gani, Selasa (2/5/2018) siang mengukuhkan Pengurus Forum Anak Daerah (Fonara) Kabupaten Nagan Raya Periode 2018-2019, bertempat di Gedung Seminar Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam acara pengukuhan ini, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya juga berkomitmen untuk menjadikan kabupaten ini sebagai menuju kabupaten layak anak pada tahun 2023 mendatang.

Pengukuhan ini juga ikut dihadiri oleh 1.000 anak yang berasal dari seluruh Nagan Raya, yang terdiri dari anak panti asuhan, pelajar SMP, SMA sederajat.

Dalam sambutannya, Darwati A Gani mengaku senang dengan hadirnya forum anak daerah di Nagan Raya, sehingga diharapkan dengan adanya lembaga tersebut, dapat meningkatkan pembinaan terhadap anak sekaligus menjaga generasi muda terhindar dari berbagai pengaruh narkoba serta pengaruh negatif lainnya. (*)