Rafly Dan Fadli Padi Hipnotis Ribuan Masyarakat Aceh Barat

oleh
Rafly Dan Fadli Padi Hipnotis Ribuan Masyarakat Aceh Barat
Rafly Dan Fadli Padi Hipnotis Ribuan Masyarakat Aceh Barat
Rafly Dan Fadli Padi Hipnotis Ribuan Masyarakat Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Meski dalam kondisi hujan, Rafly Kande ,dan Fadli Padi berhasil menghipnotis ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Barat yang menyaksikan konser mereka bertajuk Budaya yang diselenggarakan di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh, Jumat Malam, (29/11).

Saat naik panggung Rafly menghimbau masyarakat Aceh Barat untuk terus menjaga dan melestarikan budaya Kabupaten berjulukan Bumoe Teuku Umar.

Bukan Hanya itu, Rafly juga berharap kepada Bupati Aceh Barat, H.T. Alaidinsyah untuk terus mengikat masyarakat Aceh Barat dalam budaya setempat, hingga budaya Aceh Barat tetap terjaga.

Kepada Vokalis Fadli Padi, Rafly juga mengatakan Kabupaten yang dikunjungi mereka tersebut memiliki beragam seni tari seperti tari Pho, Rapai Geleng, Ale Menari dan lainnya.

Dalam konser  itu membawa beberapa tembang diantaranya  sudah sangat dibooming hingga masyarakat  Internasional  seperti Seulanga, Mumang, dan beberapa tembang lainnya

Saat Rafly membawakan lagu Seulanga penonton ikut menyanyikan lagu tersebut bersama- sama dengan mengayunkan kedua tangannya ke udara.

Selain penampilan Rafly, penonton juga ikut larut saat  Fadli padi tampil dan membawakan lagu berjudul Suara Adzan, Insyaallah yang berduet dengan Rafly. Selain itu Fadli juga membawakan lagu Begitu Indah, lagu yang sempat popular bersama grup Bandnya Padi.

Dengan membawakan lagu begitu indah, Fadli sempat mengatakan Aceh Barat sebagai tempat yang indah, dan iya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menjadikan masyarakat Aceh Barat sejahtera dalam bingkai syariat islam.(Red)