FK-PNR Aceh Barat Santuni Puluhan Yatim Di Nagan Raya

oleh
FK-PNR Aceh Barat Santuni Puluhan Yatim di Nagan Raya
FK-PNR Aceh Barat Santuni Puluhan Yatim di Nagan Raya
FK-PNR Aceh Barat Santuni Puluhan Yatim di Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Nagan Raya (FK-PNR) Kabupaten Aceh Barat pada Minggu (24/11/2013) kemarin melakukan penyantunan terhadap puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Kafilul Yatim, Gampong Blang Baro, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya yang turut dihadiri perwakilan pemkab setempat oleh Kabid Sosial Dinsosnaketrans Jawahir SE.

Prosesi penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum FK-PNR Kabupaten Aceh Barat Dedi Iskandar SE yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Kafilul Yatim Nagan Raya, Tgk H Amri Zakaria Yunus yang disaksikan para guru dan puluhan santri.

Ketua Umum FK-PNR Kabupaten Aceh Barat Dedi Iskandar SE mengatakan kegiatan santunan terhadap anak yatim di Kabupaten Nagan Raya ini merupakan wujud kepedulian pemuda terhadap masyarakat di daerah, untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap kalangan anak yatim di wilayah ini.

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang tunai tersebut diharapkan akan memberikan manfaat bagi kalangan anak yatim, sehingga diharapkan terus bisa mengukir prestasi di bidang pendidikan maupun dalam belajar agama.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini akan terus kami lakukan, untuk berbakti kepada masyarakat dan daerah,” kata Dedi.

Dedi Iskandar juga mengatakan ke depan pihaknya masih akan terus melakukan sejumlah kegiatan sosial kepada kalangan masyarakat dan pelajar di Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Barat, meliputi kegiatan di bidang pendidikan, kebudayaan, kesenian, serta berbagai kegiatan kepemudaan dan pelatihan.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Kafilul Yatim Kabupaten Nagan Raya, Tgk H Amri Zakaria Yunus berterima kasih terhadap bantuan yang diberikan, sehingga diharapkan kepedulian yang dilakukan kalangan pemuda ini akan menjadi contoh bagi generasi penerus lainnya di Nagan Raya, untuk terus berbagai sesama dan saling peduli dan mengasihi. (Red)