PKK Aceh Barat Gelar Pelatihan Public Speaking

oleh
PKK Aceh Barat Gelar Pelatihan Public Speaking
PKK Aceh Barat Gelar Pelatihan Public Speaking
PKK Aceh Barat Gelar Pelatihan Public Speaking

MEULABOH | DiliputNews.com – Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupetan Aceh Barat, Sabtu, (16/11) melakukan pelatihan public speaking, guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tim PKK tingkat  Kecamatan dan gampong.

Pelatihan tersebut mengangkat tema, dengan pelatihan public speaking kita tingkatkan percaya diri dan kemampuan berkomunikasi menjadi pribadi menarik, yang dibuka langsung oleh Ketua PKK Aceh Barat, Hj.Herliyani, dan hadir sebagai pemateri Eutik Atikah.

Herliyani dalam mengatakan adanya pelatihan tersebut dapat bermanfaat dan dapat diterapkan baik dalam kehidupan pribadi maupun sosial.

Dalam kesempatan itu ia menuturkan berbicara didepan publik, suka atau tidak suka merupakan ketrampilan yang harus d kuasai, karena sebagai tim Penggerak PKK, meurutnya sudah barang tentu akan terus berbicara dihadapan banyak orang.

”Disamping itu juga kita selalu  berinteraksi dalam kehidupan sosial dimana dalam bersikap dan berpenampilan ada hal-hal yang harus kita perhatikan agar kita dapat tampil sebagai pribadi yang baik dan menarik” ujarnya.

Herliyani mengharapkan, anggota penggerak PKK kabupaten setempat mampu nyampaikan informasi serta hal-hal yang bersifat penyuluhan secara efektif dan tepat sasaran.

Untuk itu, kata dia, suka atau tidak suka merupakan ketrampilan yang harus di kuasai, karena sebagai Tim Penggerak PKK. (Red)