Diduga Mesum Pasangan Usia Senja Ditangkap Warga Abdya

oleh
Diduga Mesum Pasangan Usia Senja Ditangkap Warga Abdya
Diduga Mesum Pasangan Usia Senja Ditangkap Warga Abdya
Diduga Mesum Pasangan Usia Senja Ditangkap Warga Abdya

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Diam tanpa kata serta tertunduk malu. Itulah yang hanya bisa dilakukan salah satu pasangan kekasih berinisial ES (40), warga Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya, dan pasangannya Mar (40), Warga Meudang Ara, Kecamatan Blang Pidie, setelah tertangkap basah karena diduga oleh warga Meudang Ara, sedang bermesraan alias mesum.

Kejadian penangkapan pasangan itu terjadi dirumah Marlina, Selasa pagi, (12/11) sekitar pukul 10.00 Wib. Kedua pasangan tersebut sebelumnya sudah dicurigai dan telah lama diintai warga setempat.

Ketua Pemuda Meudang Ara, Mustafa Us, saat dijumpai DiliputNews.com Rabu, (13/11) mengatakan sebelum pasangan kekasih tersebut ditangkap warga sudah lama curiga terhadap gerak-gerik kedua pasangan tersebut.

Sebelum kisah penangkapan terjadi, cerita Mustafa, salah satu warga menghubunginya melalui telepon selular, yang memberitahukan bahwa, ES yang diduga kekasih  Marlina, sedang berada dirumah Marlina. Mendapat telepon dari warga ia langsung bergerak bersama warga lainnya menuju kerumah Marlina tanpa berfikir panjang.

“Ini yang kedelapan kalinya kami mendapati mereka sedang berduan, karena sudah tidak tahan lagi maka kami langsung menggerebek rumah Marlina, ternyata memang benar bahwa mereka sedang berduan didalam rumah tersebut,” Kata Mustafa.

Saat Marlina membuka pintu, warga langsung memeriksa rumah tersebut, saat itu katanya ia sempat bertanya selain Marlina selaku pemilik rumah siapa saja di dalam rumah, namun marlina tidak memberi respon selain hanya diam tanpa kata.

Namun begitu kagetnya Mustafa dan warga lainnya, saat melakukan penggeledahan dalam rumah Marlina, ia menemukan, ES, bersembunyi di balik lemari dengan tubuh tanpa ditutupi busana selain hanya menggunakan celana dengan kondisi kancing celana dalam keadaan terbuka.

Menurutnya selama ini warga sering memantau kelakuan pasangan tersebut, namun sayangnya selalu sia-sia karena tidak pernah tertangkap basah.

“Ini yang kesekian kalinya kami dapati, maka kami tidak sabar lagi langsung menangkap pelaku yang sudah tidak punya rasa malu lagi itu,” ujar Mustafa dengan ekspresi wajah yang terlihat kesal.

Kasie WH Kantor Satpol PP dan WH Abdya Iin Supiadin, dijumpai secara terpisah mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara kedua pasangan yang tertangkap basah ini, mengakui telah melakukan perbuatan tidak senonoh sebanyak dua kali.

“Untuk Proses lebih lanjut kedua pasangan ini, kita amankan dulu di Kator Satpol PP dan WH hingga ada penjelasan rinci dari kedua pihak,” ungkapnya.(Red/Zal)