Teuku Riefky Harsya: Peran Ulama Dan Tokoh Agama Sangat Penting

oleh
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, DPR RI, Teuku Riefky Harsya
Sekretaris  Fraksi Partai Demokrat, DPR RI,  Teuku Riefky Harsya
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, DPR RI, Teuku Riefky Harsya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, DPR RI, Teuku Riefky Harsya bersama rombongan, kamis (7/11) melakukan Silahtruhmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Dayah Nurul Ilmi, Desa Suak Joek kecematan Kuala, Nagan Raya.

Pada kesempatan itu, Teuku Riefky Harsya mengatakan eeran ulama dan tokoh agama sangat penting, tanpa dukungan dari alim ulama dan tokoh agama, pemerintah tidak akan berjalan baik dan benar.

“Tanpa dukungan dari alim ulama dan tokoh agama, pemerintah SBY tidak akan berjalan baik dan benar. Sebagai panutan masyarakat, untuk itu saya mengharapkan kerjasama peran sertanya,” ujar Riefky

Selain itu, kata dia, ulama dan umara merupakan benteng pertahanan di bidang moral dan mental spritual. Perannya sangat penting dan sentral sehingga dibutuhkan masyarakat maupun pemerintah.

“Sebagai aparatur yang diberi amanah memimpin, mustahil akan sukses dan berhasil baik tanpa dukungan alim ulama dan Tokoh agama. Secara kultural para alim ulama dan tokoh agama merupakan rujukan dan panutan sekaligus pemimpin informal bagi masyarkat dilingkungan komunitas.” ungkpanya.

Riefky juga meminta agar para alim ulama dan tokoh agama untuk ikut mendoakan agar pemerintahan SBY-Budiyono, berakhir sampai waktu yang telah di tetapkan.(Red/Mc)