Pengurus K-LigA Aceh Barat Dilantik

oleh
Pengurus K-LigA Aceh Barat Dilantik
Pengurus K-LigA Aceh Barat Dilantik
Pengurus K-LigA Aceh Barat Dilantik

MEULABOH | DiliputNews.com – Ketua Umum Komite Liga Aceh (K-LIgA) Pusat, Tgk. Hamdani Hamid, Sabtu, (2/11) melakukan plantikan terhadap pengurus K-LIgA wilayah Aceh Barat periode 2013-2017.

Pelantikan berlangsung di Stadion Cut Nyak Dhien Keude Aron Kecamatan Kaway XVI Aceh Barat bersamaan dengan pembukaan Liga Teuku umar Usia 18 seri 2013 yang di buka oleh Bupati Aceh Barat, H.T.Alaidinsyah.

Menjabat sebagai ketua K-LIgA wilayah Aceh Barat periode 2013-2017, T.R. Permai, dan Sekretaris umum,T. TandI rusli.

Dalamsambutan, Tgk.hamdani hamid, menyampaikan beberapa harapannya kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan masyarakat Aceh Barat umumnya, agar dapat mendukung sepenuhnya acara tersebut.

“Dan kepada pengurus agar dapat bekerja dengan maksimal dan mampu membawa atlit terbaiknya ke events internasional” kata dia.

Untuk jadwal pertandingan K-LIgA, bermain secara perdana, yaitu kesebelasan Bubon FC melawan Woyla FC yang di menangkan oleh kesebelasan Woyla FC dengan skor akhir 1-0.

Untuk jadwal pertandingan, Minggu, 3, Novemer 2013yaitu kesebalasan Kaway FC selaku tuan rumah melawan samatiga FC. Sedangkan pada pertandingan kedua akan berhadapan keseblasan Jopa FC dari kecamatan Johan Pahlawan melawan Woytim FC dari kecamatan Woyla Timur. (Red)