Jemaah Buta Pulih Di Masjid Nabawi

oleh
Jemaah Buta Pulih Di Masjid Nabawi
Jemaah Buta Pulih Di Masjid Nabawi
Jemaah Buta Pulih Di Masjid Nabawi

SUBHANALLAH, berbagai kekuasaan Allah dapat kita lihat terjadi di manapun di dunia ini, seorang jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di Makkah dan Madinah dalam kondisi kehilangan penglihatan tujuh tahun lalu, tiba-tiba sembuh dari sakit yang dideritanya.

“Allahu Akbar , saya bisa melihat kembali,” teriak Fatima al-Mahi (60) dari dalam Masjid Nabi Muhammad SAW itu beberapa hari lalu .

Dia disembukan Allah saat selesai berdoa di dalam masjid tersebut , seperti yang dilansir portal berita Saudi Gazette .

Fatima al-Mahi mengatakan , dia kehilangan penglihatan tujuh tahun lalu dan meskipun dia telah menjalani berbagai usaha pengobatan namun semuanya gagal untuk membantunya.

Fatima tidak menjelaskan bagaimana dia buta tetapi ternyata terlihat sangat bersyukur kepada Allah karena mengizinkan dia melihat kembali .

” Saya berdoa sungguh – sungguh dan ikhlas di Masjid Nabawi , memohon kepada Allah agar saya bisa melihat . Sehabis berdoa , saya mulai melihat cahaya . Saya toleh ke kiri dan kanan dan dapat melihat masjid ini dengan jelas . Saya tidak dapat hendak menggambarkan kegembiraan saya ketika melihat anak saya yang menemani saya , ” katanya . (Red)