PT Mifa Bersaudara Santuni 208 Anak Yatim

oleh
PT Mifa Bersaudara Santuni 208 Anak Yatim / Ilustrasi
PT Mifa Bersaudara Santuni 208 Anak Yatim / Ilustrasi
PT Mifa Bersaudara Santuni 208 Anak Yatim / Ilustrasi

MEULABOH | DiliputNews.com – Menjelang hari raya Idul Adha 1434 Hijriah, perusahaan tambang Batu Bara, PT Mifa Bersaudara, Sabtu (12/10) menyantuni sebanyak 208 anak yatim di Masjid Asyura, Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Aceh Barat, dan membantu anak yatim adalah juga merupakan bagian tanggungjawab kami,” kata Media Relation PT. Mifa Besarudara, Handi Adrian.

Pemberian santunan ini juga melibatkan kontraktor utama perusahaannya, yakni PT Cipta Kridatama, PT Bama dan PT Maintek.

Dari 208 anak yatim yang mendapat santunan tersebut, rinci Handi, merupakan warga Desa Sumber Batu, Buloh, Pucok Reudep, Reudep, Balee, Langung, Peunaga Cut Ujong, Suak Indrapuri, Paya Baro, Bukit Jaya, Seunebok dan Ujong Baroh lingkungan Anggur.

“Untuk saat ini, kami hanya mampu memberi sedikit untuk beberapa desa di wilayah operasional kami. Kami berharap, ke depan kami bisa memberi lebih kepada lebih banyak desa di Aceh Barat,” ujarnya.

Disamping itu Handi juga meminta dukungan semua pihak untuk hal itu,agar tingkat produksi perusahaan dapat ditingkatkan sehingga bantuan yang disalurkan untuk masyarakat juga akan lebih banyak.

Pantauan DiliputNews.com, Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan dari Pemda Aceh Barat dan pihak perusahaan tersebut.(Red/Af)