Reza Fahlevi Rajai Kejuaraan Motoprix Di Aceh Jaya

oleh
Reza Fahlevi Rajai Kejuaraan Motoprix DI Aceh Jaya
Reza Fahlevi Rajai Kejuaraan Motoprix DI Aceh Jaya
Reza Fahlevi Rajai Kejuaraan Motoprix DI Aceh Jaya

CALANG | DiliputNews.com – Pembalap Tuan Rumah  Aceh Jaya,  Reza Fahlevi tampil sebagai juara 1 setelah mendapat perlawanan sengit Nova.S Mulia Pasee dan Soeman Lajoena di kelas MP1 dan MP2 Seeded dalam Kejuaraan Motoprix Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2013 seri IV di sirkuit buatan halaman kantor Bupati Aceh Jaya Minggu Sore (06/10).

Keberhasilan Pembalap yang tampil dibawah bendera tim Gerbang raja Racing Team Aceh Jaya setelah Meninggalkan Rival-rivalnya seperti Nova,Soeman Lajoena, Fajar Fitriansyah dan Popon RC.

Sedangkan untuk kelas MP3  juara pertama berhasil diraih D’gam,disusul diposisi kedua M.ikram,posisi ketiga M.kosi sementara untuk juara keempat dan kelima berhasil diraih putra Aceh barat Acil Widodo dan Putra Ramadhan.

Untuk dikelas MP4 D’gam juga masih bertahan diposisi pertama sedangkan posisi kedua Direbut M.Kosi, Posisi Ketiga disusul Putra Ramadhan, Podium Keempat diisi M.Ikram dan Juara Kelima Direbut TM Iqbal Kete dari kota Banda aceh.

Ketua IMI Pengprov Aceh Ibnu Rusdi Ketika Ditemui DiliputNews.com disela-sela memberikan hadiah dan mendali kepada para juara Minggu (06/10) berharap agar para pembalap-pembalap Provinsi Aceh agar terus berjuang untuk meraih prestasi, terutama pada Pekan Olahraga Rakyat (Pora) 2014 yang akan dilaksanakan dikota langsa nantinya.

“Kita berharap agar pembalap Aceh bisa terus mengukir prestasi di ajang balap kuda besi ini dan bisa membawa nama harum aceh di tingkat Nasional dan Internasional,” harapnya.

Sedangkan, berdasarkan data yang diperoleh Diliputnews.com dari Pihak Panitia, Kejuaraan Motoprix Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh 2013 seri IV ini diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Jaya dan Kota Banda Aceh. (Red/Fd)