MAN Kluet Selatan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh
Kebakaran di Desa Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan
Kebakaran di Desa Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan
Kebakaran di Desa Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan

TAPAKTUAN | Diliputnews.com – Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kluet Selatan, Rabu (3/10) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala Desa setempat, turut di saksikan Wakamad  Drs. M.jamil dan Pembina Osim MAN Kluet,  Zaiton Ludny. S.AG. M.pd.

Pembina Osim MAN Kluet,  Zaiton Ludny mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari penggalangan di tingkat pelajar dan masyarakat Kluet Raya, dan Bakongan atas, penggalangan dana melibatkan anggota Osim, PMR dan pramuka MAN Kluet Selatan.

Bantuan  yang diserahkan itu, kata Zaiton Ludny berupa Beras, Pakaian layak pakai, dan uang tunai senilai Rp.3.822.000,-, semuanya itu merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Desa Pasie Lembang.

Ia berharap, perhatian dari semua pihak agar berkenan membantu para korban kebakaran yang ada di Desa Pasie Lembang, sebab katanya para korban kebakaran itu kini masih trauma dan tinggal sementara di tenda penungsian serta rumah keluarga terdekat mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebanyak 10 Unit Ruko di Gampong pasie Lembang Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, musnah terbakar, Senin, (30/9), menyebabkan sedikitnya 9 KK kehilangan tempat tinggal. (Red/Af)