HUT TNI Ke-68, Kodim Nagan Raya Gelar Donor Darah

oleh
HUT TNI Ke-68, Kodim Nagan Raya Gelar Donor Darah
HUT TNI Ke-68, Kodim Nagan  Raya Gelar Donor Darah
HUT TNI Ke-68, Kodim Nagan Raya Gelar Donor Darah

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Dalam rangka menyambut HUT  Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-68 yang jatuh pada 05 Oktober mendatang, Kodim 0116  Nagan Raya, Rabu (2/10), melakukan donor darah di Mahkodim setempat.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Budi Haryono, mengatakan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan pihak rumah sakit dan Palang Merah Indonesia yang berada dalam kawasan Kodim 0116  Nagan Raya.

Letkol Budi Haryono juga menambahkan, kegiatan donor darah ini bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, setetes darah kita tentunya sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan dan inilah yang ingin di sampaikan.

“Sering kita mendapatkan informasi, pihak rumah Rumah Sakit Cut Nyak Dhien sering mengalami kekurangan stok darah, semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah stok darah di rumah sakit tersebut,” ungkap Budi H

Pantuan Diliputnews.com para pendonor darah diperiksa terlebih dahulu untuk di tes kesehatan, setelah dinyatakan baik dan layak oleh petugas medis, maka para prjurit TNI bersama istri dipersilakan untuk mendonorkan darahnya, pendonor diberikan asupan qizi untuk pengganti darah yang telah di Ambil. (Red/Mc)