Seuramoe Reggae Dan Moritza Tampil di Penutupan Piasan Seni 2013

oleh
Seuramoe Reggae dan Moritza Tampil Penutupan Piasan Seni 2013
Seuramoe Reggae dan Moritza Tampil Penutupan Piasan Seni 2013
Seuramoe Reggae dan Moritza Tampil Penutupan Piasan Seni 2013

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Group Band Seuramoe Reagge dan Moritza Thaher akan menjadi penampilan penutup pada malam terakhir Piasan Seni Banda Aceh, Sabtu (24/8) malam di Taman Sari.  Masing-masing talenta musik etnik Aceh itu akan membawakan beberapa tembang andalan mereka.

“Kami akan membawakan minimal lima lagu,” kata Andi, vokali Seuramoe Reagge saat melakukan cheksound di panggung utama Piasan Seni.  Lagu-lagu yang akan dibawakan antara lain, Saleum Damai, Mameh Lincah, dan Gampoeng Syurga.

Dikatakan Andi, pada saat tampil di panggung utama piasan seni, Seuramoe Reagge akan menyampaikan dan mengajak para pengunjung untuk memberikan dukungan kepada Ikhwanul Muslimin di Mesir yang saat ini sedang melakukan perlawan terhadap rezim berkuasa.

“Saat ini kita memang sedang menikmati acara Piasan Seni Banda Aceh, tapi kita juga tak boleh lupa dengan kondisi saudara kita di Mesir,” ujar Andi.

Semnatara, Moritza Thaher,  yang akrab disapa Momo juga akan membawakan tembang-tembang andalannya di malam terakhir Piasan Seni Banda Aceh yang akan ditutup oleh Asisten II Wali Kota Banda Aceh, Dr. Ramli Rasyid.

Selain Seuramoe Reagge dan Moritza Thaher malam penutupan juga akan dimeriakan oleh New Raket Band, Udin Pelor , The Krak Band.

“Di pentas apresiasi seni, malam penutupan akan dimeriahkan dengan launching album Amal Darah untuk Aceh garapan AM record , Gabungan Musisi Aceh (GMA), dan Sekolah Musik Moritza Thaher,” kata Humas Piasa Seni Banda Aceh 2013, Suryadi KTB. (Red/Za)