Sejumlah Bintang Film Hadir di Piasan Seni Banda Aceh 2013

oleh
Humas Piasan Seni Banda Aceh 2013
Humas Piasan Seni Banda Aceh 2013
Humas Piasan Seni Banda Aceh 2013

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Sejumlah bintang film Aceh, turut hadir dan menyaksikan jalanya pergelaran Piasan Seni Banda Aceh 2013 di Taman Sari Banda Aceh, Kamis (22/8).

Lokasi Pegelaran terlihat artis Aceh baik penyanyi maupun bintang film Aceh, seperti Mando Gapi , Jhoni Kapluk, Nasrul, Mansyur  dan Bang Salam Pasar Pagi. Kehadirian para artis Artis Aceh tersebut sempat mengundang perhatian ratusan pengunjung yang memadati sejumlah Pameran seni Banda Aceh.

Humas Piasan Seni Banda Aceh 2013, Suryadi KTB, mengaku kepada DiliputNews.com, kehadiran sejumlah para bintang film Aceh tersebut terkait adanya Production House (PH) yang memproduksi film yang mereka bintangi turut memeriahkan Pameran Seni 2013.

“Ia, memang banyak artis dan bintang film Aceh yang hadir di Piasan Seni 2013, walaupun mereka tidak tampil dipanggung, namun rasa solidaritas tetap ada, acara ini juga Silaturrahmi para Musisi, Seniman dan Budayawan,“ katanya.

Suryadi KTB mengaku, bukan hanya para pelaku seni di Aceh yang mengahdiri  Piasan Seni 2013, namun para musisi nasional yang selama ini berkancah musik di tingkat nasional juga ikut menghadiri kegiatan ini.

Adapaun pelaku seni yang hadir yakni, Perwakilan Yamaha Musik Indonesia, Mr. Chun Chun, gitaris senior Indonesia Toto Tewel, juga hadir, mereka hadir di Stand GMA, Sekolah Musik Moritza dan Ciboe , untuk berdiskusi dan kongkow dengan musisi-musisi Aceh.

“Kehadiran mereka jelas membuktikan bahwa perhelatan Piasan Seni Banda Aceh 2013 sebuah ajang Silaturrahmi para pelaku seni di tanah air,” ungkapnya.

Seperti dibertikan sebelumnya, Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi ajang promosi dan investasi yang baik bagi pelaku kesenian demi kesinambungan karya seni di masa mendatang.

Selain itu juga sebagai upaya untuk mensinergikan berbagai perbedaan dalam berkesenian. Diyakini bahwa Piasan Seni Banda Aceh 2013 akan mempu menjadi daya tarik bagi masyarakat, wisatawan lokal dan mancanegara. (Red/Af)