Piasan Seni Banda Aceh Bisa Didengar Lewat Radio

oleh
Piasan Seni Banda Aceh Bisa Didengar di Radio
Piasan Seni Banda Aceh Bisa Didengar di Radio
Piasan Seni Banda Aceh Bisa Didengar di Radio

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pergelaran Piasan Seni Banda Aceh 2013, kini menyediakan fasilitas Radio Live Streaming bagi Bagi masyarakat yang tidak dapat menghadiri rangkaian acara tersebut secara langsung.

Humas Piasan Seni Banda Aceh 2013 Dedek Ktb kepada DiliputNews.com mengatakan bagi masyarakat yang berada diluar daerah bisa mendengarkan langsung seluruh rangkain acara seperti pertunjukkan musik dan seni tutur memalui live streaming Jaringan Radio Komunitas Aceh (JRKA)

“Masyarakat yang tidak hadir langsung jangan kecewa, kita menyediakan livenya melalui alamat website  www.jrkaceh.or.id, bahkan disana juga bisa dibuka melalui versi mobile,” jelas Dedek, Kamis (22/8) di Banda Aceh.

Ia menambahkan, seluruh anggota JRKA yang berjumlah 37 radion komunitas di delapan kabupaten/Kota di Aceh juga merelay langsung sebagian besar jalannya rangkaian acara.

JRKA adalah salah satu komunitas yang ikut membuka stand di arena Piasan Seni Banda Aceh. tidak tanggung-tanggung JRKA membangun satu studio mini di stand JRKA untuk menyiarkan secara langsung kegiaan Piasan Seni Banda Aceh.

“Live streming dari studio mini itu merupakan merupakan bagian dari kegiatan yang ditampilkan dalam kegiaan Piasan ini,” kata Dedek Ktb.(Red/AF)